Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

MANAJEMEN MUTU PARIPURNA PELAYANAN KESEHATAN

MANAJEMEN MUTU PARIPURNA PELAYANAN KESEHATAN

Posted: October 21, 2009 by bidanpurnama in mutu pelayanan kebidanan
MANAJEMEN MUTU PARIPURNA PELAYANAN KESEHATAN Definisi: Mutu adalah kemampuan, kecocokan penggunaan (fitness for use), (J.M Juran). Mutu adalah gambaran total sifat dari suatu produk atau jasa pelayanan yang berhubungan dengan kemampuannya untuk memberikan kebutuhan kepuasan. (American Society for Quality Cotrol). Mutu adalah kesesuaian terhadap permintaan persyaratan (The coformance of requirements- Philip B. Crosby, 1979)…….

mutu pelayanan kebidanan

Posted: October 21, 2009 by bidanpurnama in mutu pelayanan kebidanan
Tags:
Sepenuh Hati  Pengawasan pengendalian dan penilaian  SKN  PHC  Manajemen Mutu Paripurna  Penilaian Mutu Pelayanan 5-6  Diagram    Menyediakan Pelayanan Berkualitas   Indikator mutu pelayanan kebidanan   Daftar tilik penyeliaan fasilitatif program kia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar